Research Repository

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Brand Image (Survey Pada sabun Antiseptik Lifebuoy Di Kelurahan Gedung Johor)

Show simple item record

dc.contributor.author Daulay, Akbaruddinsyah
dc.contributor.author Andryani, Dewi
dc.date.accessioned 2021-10-13T03:24:50Z
dc.date.available 2021-10-13T03:24:50Z
dc.date.issued 2021-09-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15593
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image (survey pada sabun antiseptik lifebouy di Kelurahan Gedung Johor). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan verikatif dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sabun antiseptik lifebouy di Kelurahan Gedung Johor. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, kuisioner/angket dan studi dokumen. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Jalur, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t) dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS (Statistic Package For the Social Sciences) versi 16,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diketahui Brand Ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada sabun antiseptik lifebouy di Kelurahan Gedung Johor, Brand Ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image pada sabun antiseptik lifebouy di Kelurahan Gedung Johor, Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada sabun antiseptik lifebouy di Kelurahan Gedung Johor dan Brand Ambassador memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image pada sabun antiseptik lifebouy di Kelurahan Gedung Johor. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Brand Image (Survey Pada sabun Antiseptik Lifebuoy Di Kelurahan Gedung Johor) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account