Research Repository

Pengaruh Brand Image Dan Worrd Of Mouth (Wom) Terhadap Costumer Decision Produk Asuransi Pt. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA)

Show simple item record

dc.contributor.author Mursyalin, Amral
dc.date.accessioned 2020-03-02T10:26:00Z
dc.date.available 2020-03-02T10:26:00Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1549
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda (BUMIDA) 1967, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Customer Decision PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Customer Decision PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Word of Mouth (WOM) terhadap Customer Decision PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967. Teknik sampling yang digunakan adalah Probability sampling dengan proportionate stratified random. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 68 nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda (BUMIDA) 1967. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image di PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 kategori kurang baik, Word of Mouth tidak baik, Customer Decision tidak baik. Brand Image (X1) berpengaruh terhadap Customer decision Insurance Products PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 (Y). Word of Mouth (WOM)(X2) berpengaruh terhadap Customer decision Insurance Products PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 (Y). Brand Image (X1) dan Word of Mouth (WOM) (X2) berpengaruh signifikan terhadap Customer Decision Insurance Products PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 (Y). en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Customer Decision en_US
dc.subject Word Of Mouth (WOM) en_US
dc.title Pengaruh Brand Image Dan Worrd Of Mouth (Wom) Terhadap Costumer Decision Produk Asuransi Pt. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account