Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Menabung Di Era Pandemi Covid -19 Pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan

Show simple item record

dc.contributor.author Fahmi, Muhammad
dc.contributor.author Harahap, Ima Sonada
dc.date.accessioned 2021-09-23T04:46:00Z
dc.date.available 2021-09-23T04:46:00Z
dc.date.issued 2021-09-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15458
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap Keputusan Menabung pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap Keputusan Menabung pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif dan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Kualitas Pelayanan terhadap terhadap Keputusan Menabung pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Citra Perusahaan terhadap terhadap Keputusan Menabung pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan dan signifikan terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan terhadap terhadap Keputusan Menabung PT. Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Citra Perusahaan Keputusan Menabung en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Menabung Di Era Pandemi Covid -19 Pada PT.Bank Sumut Kantor Cabang Sibuhuan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account