Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15192
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratama, Willy-
dc.date.accessioned2021-06-11T08:45:13Z-
dc.date.available2021-06-11T08:45:13Z-
dc.date.issued2021-05-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15192-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis gaya hidup, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda merek scoopy (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Umsu) baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor matic honda pada Fakultas Ekonomi UMSU. Sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus wibisono berjumlah 100 orang mahasiswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan menganalisis gaya hidup, citra merek dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda merek scoopy (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Umsu).en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Merek Scoopy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_WillyPratama-2.pdf1.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.