Research Repository

Pengaruh Pelayanan Greeting 5s Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp Medan Setia Budi

Show simple item record

dc.contributor.author Pujiati
dc.date.accessioned 2021-05-27T04:23:55Z
dc.date.available 2021-05-27T04:23:55Z
dc.date.issued 2019-10-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15099
dc.description.abstract Adapun tujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan greeting 5S terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Medan Setia Budi. Rumusan masalah yang diteliti adalah bagaimana pengaruh pelayanan greeting 5S terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Medan Setia Budi. Berdasarkan rumusan masalah dan tujuan penelitian, maka penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik.Sedangkan maksud dari penelitian deskriptif adalah penelitian ini dilakukan untuk mengukur suatu objek atau bidang tetapi belum mengetahui hubungan antara faktor atau variabel tersebut. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dijelaskan pada bab empat, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa untuk variabel greeting 5 S diperoleh thitung > ttabel maka Ha diterima sehingga dapat disimpulkan greeting 5S berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah. en_US
dc.subject Pengaruh Pelayanan Greeting 5S en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Pelayanan Greeting 5s Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp Medan Setia Budi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account