Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14990
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Rodhitur Rahman-
dc.date.accessioned2021-04-01T08:11:58Z-
dc.date.available2021-04-01T08:11:58Z-
dc.date.issued2021-03-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14990-
dc.description.abstractPromosi dan Kualitas Produk merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, semakin bagus kualitas produk yang dimiliki dan didukung dengan promosi yang menarik dan persuasive, maka akan dapat memberikan dorongan kepada konsumen dalam memberikan keputusan pembelian pada produk yang dipasarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian serta apakah ada pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Converse pada Mahasiswa UMSU. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa UMSU. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan hasil 100 responden yang menjadi sampel. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefesien determinasi. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variable kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji secara simultan variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RODHITUR RAHMAN LUBIS.pdf2.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.