Research Repository

Diajukan Guna Untuk Melengkapitugas-Tugas Dan Guna Memenuhi Syarat Mencapai Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) Pada Program Pendidikan Akuntansi

Show simple item record

dc.contributor.author AUDINA, PUTRI
dc.date.accessioned 2021-02-11T02:46:51Z
dc.date.available 2021-02-11T02:46:51Z
dc.date.issued 2019-09-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14828
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbantu Mesoyo terhadap hasil belajar. Adapun instrumen dalam pengumpulan data dalam penelitian ini adalah tes tertulis sebanyak 5 soal. Dari hasil analisis data pre test diperoleh nilai rata-rata 62,98, dan varians data 249,93. Sedangkan untuk data post test nilai rata-rata 81,80 dan varians data 178,78 dalam pengujian hipotesis menunjukkan thitung 5,911 dan bila dikonsultasikan dengan nilai tabel “t” pada taraf signifikan 0,05, dengan db = N – 1 = 35 maka ttabel = 2,030. Dengan membandingkan antara thitung dengan ttabel diperoleh (5,911>2,030), sehingga hipotesis diterima, kesimpulannya adalah “ada pengaruh pengaruh model Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbantu Mesoyo terhadap hasil belajar Akuntansi kelas X SMK Negeri 1 Medan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Model Contextual Teaching and Learning (CTL) en_US
dc.subject Mesoyo dan Hasil Belajar en_US
dc.title Diajukan Guna Untuk Melengkapitugas-Tugas Dan Guna Memenuhi Syarat Mencapai Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) Pada Program Pendidikan Akuntansi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account