Research Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Cafe Meuligoe Kupi Atjeh

Show simple item record

dc.contributor.author ALWI A.M LUBIS, MUHAMMAD
dc.date.accessioned 2021-02-11T02:23:12Z
dc.date.available 2021-02-11T02:23:12Z
dc.date.issued 2020-11-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14823
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sosial MediaMarketing terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Sosial MediaMarketing dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada Cafe Meuligoe Kupi Atjeh). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan berkunjung Cafe Meuligoe Kupi Atjeh yang tidak diketahui jumlah pelanggan, dimana jumlah sampel sebanyak 96. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif variabel sosial media marketing terhadap variabel loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif variabel store atmosphere terhadap variabel loyalitas pelanggan, Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa variabel Sosial Media Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Cafe Meuligoe Kupi Atjeh en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Store Atmosphere dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Cafe Meuligoe Kupi Atjeh en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account