Research Repository

Pengaruh Konflik Interpersonal Dan Kepemimpinan Terhadap Kualitas Kinerja Karyawan Pada Bank Sumut Syariah Brigjen Katamso Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Krismanda
dc.date.accessioned 2020-12-17T03:10:07Z
dc.date.available 2020-12-17T03:10:07Z
dc.date.issued 2020-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14616
dc.description.abstract Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas,uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan metode regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 21. Hasil regresi linear adalah Y = 10,556 + 0, 686X1 + 0,057X2. Dari uji t variabel Konflik Interpersonal menghasilkan thitung 5,406 > ttabel 2,05183 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Maka Ho ditolak dan H1 diterima artinya ada pengaruh positif variabel Konflik Interpersonal (X1) terhadap variabel Kualitas Kinerja Karyawan (Y). Kepemimpinan menghasilkan thitung 0,466 < ttabel 2,05183 dan nilai signifikansi sebesar 0,645 > 0,05. Maka Ho diterima dan H2 ditolak artinya tidak ada pengaruh variabel Kepemimpinan (X2) terhadap variabel Kualitas Kinerja Karyawan (Y) secara signifikan. Uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 14,872 > Ftabel sebesar 3,34 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.Hal tersebut membuktikan bahwa Ho3 ditolak dan H3 diterima artinya terdapat pengaruh Konflik Interpersonal (X1) dan Kepemimpinan (X2) terhadap Kualitas Kinerja Karyawan (Y) secara signifikan en_US
dc.subject Konflik Interpersonal en_US
dc.subject Kepemimpinan en_US
dc.subject Kualitas Kinerja Karyawan en_US
dc.title Pengaruh Konflik Interpersonal Dan Kepemimpinan Terhadap Kualitas Kinerja Karyawan Pada Bank Sumut Syariah Brigjen Katamso Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account