Research Repository

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Matematika Dengan Metode Guided Note Taking DI SMP

Show simple item record

dc.contributor.author Zainun, Yulia
dc.date.accessioned 2020-11-27T01:38:46Z
dc.date.available 2020-11-27T01:38:46Z
dc.date.issued 2020-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212
dc.description.abstract Penelitian pengembangan lembar kerja peserta didik ini dengan metode Guided Note Taking bertujuan untuk memvalidasi perangkat pembelajaran yang dikembangkan.Pengembangan menggunkan model pengembangan perangkat pembelajaran Thiargarajan, Semmel dan Semmel, yaitu model 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu :define (pendefenisian), design (perancangan), develop (pengembangan), dan disseminate (penyebaran). Akan tetapi penelitian ini tidak sampai pada tahap disseminate (penyebaran) karena keterbatasan waktu. Berdasarkan hasil dari angket penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik didapat nilai dari validator ahli media, ahli materi dan pada guru matematika dengan kriteria valid. en_US
dc.subject Lembar Kerja Peserta Didik en_US
dc.subject Guided Note Taking en_US
dc.title Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Matematika Dengan Metode Guided Note Taking DI SMP en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account