dc.description.abstract |
Penelitian mi bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan
Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Kartu Simpati di
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian adalah
seluruh konsumen Kartu Simpati di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data adalah
wawancara, studi dokumentasi dan Questioner (Angket) yang diuji validitas dan
reabilitas.
Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda,
Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan), dan Koefisien Determinasi. Hasil
pengujian secara parsial pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
konsumen diperoleh nilai t-hitung 4,979 > t-tabel 1 ,984 dengan signifikan 0,000
< 0,05. Bahwa Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen t-hitung .8,073 >
t tabel 1,984 signifikan 0,000 i 0,05. Hasil uji F hitung 65,107 > F tabel 3,09 dan
signifikan 0,000 < 0,05. dapat disimpulkan secara simultan Kualitas Produk dan
Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen
Kartu Simpati di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Nilai Koefisien
determinasi sebesar 75,7%, menunjukkan ,Kualitas Produk dan Harga
mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen 75,7% dan sisanya dipengaruhi
oleh variabel lain yang tidak diteliti |
en_US |