Research Repository

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buah Pepino (Solanum Muricatum) Di Supermarket Brastagi, Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Anggara, Surya Septian
dc.date.accessioned 2020-11-19T06:50:37Z
dc.date.available 2020-11-19T06:50:37Z
dc.date.issued 2020-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13792
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Menganalisis bagaimana proses pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian buah pepino di Brastagi Supermarket. 2). Untuk menganalisis bagaimana pengaruh bauran pemasaran (harga, tempat, dan produk) terhadap keputusan pembelian buah pepino Kesimpulan diperoleh hasil sebagai berikut: 1). Proses pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian buah pepino melalui bebrapa tahapn yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternative dan keputusan pembelian. pada tahapan pengenalan kebutuhan sebanyak 50% menyatakan bahwa buah pepino adalah kebutuhan pelengkap. Pencarian informasi sebanyak 50% mengungkapkan bahwa memperoleh informasi dari teman. 2). Pada tahapan evaluasi alternative sebanyak 43% menyatkan bahwa harga buah pepino terjangkau. Pada tahap pengambilan keputusan pembelian konsumen menyatakan melakukan keputusan pembelian karena mamfaat buah pepino sebanyak 43,33%. 2). Dari hasil uji t menggunakan program SPSS diperoleh hasil bahwa variabel harga (X1), lokasi (X2), produk (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y). en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Buah Pepino en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.title Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buah Pepino (Solanum Muricatum) Di Supermarket Brastagi, Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account