Research Repository

Fungsi Humas Dalam Menjaga Dan Memelihara Fungsi Humas di Hotel Inna Dharma Deli Medan. (studi deskriptif kualitatif di Hotel Inna Dharma Deli Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Frisna Sahara
dc.date.accessioned 2020-11-19T04:26:28Z
dc.date.available 2020-11-19T04:26:28Z
dc.date.issued 2016-10-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13699
dc.description.abstract Humas merupakan suatu dimensi yang berorientasi pada penciptaan itikad baik sehingga dapat memberikan kepercayaan terhadap organisasi atau perusahaan yang bersangkutan. Humas merupakan praktik penyebaran informasi antara individu atau organisasi dan masyarakat. Humas dapat mencakup sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur khalayak, mereka menggunakan topik kepentingan publik dan fungsi humas dalam menjaga dan memeliharan citra perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fungsi humas dalam menjaga dan memeliharan citra perusahaan (Studi deskriptif pada Hotel Inna Dharma Deli Medan). Dalam penelitian ini, peneliti akan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif adalah sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Narasumber dalam penelitian ini adalah Karyawan bagian Humas, Marketing dan Manajer Flan Office (FO). Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan secara langsung dengan penelitian langsung lapangan yaitu mengumpulkan data–data dari lapangan yang meliputi kegiatan survei di lapangan, yakni melalui metode wawancara dan observasi lokasi penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Peran dan fungsi bagian Humas dalam menjaga dan memelihara citra positif dari Hotel Inna Dharma Deli medan diharapkan mampu menciptakan citra positif kepada konsumen sehingga mereka tetap loyal kepada pelayanan yang diberikan pihak hotel maupun percaya pada kualitas pelayanan yang diberikan merupakan yang terbaik. Citra yang tercipta pada Hotel Inna Dharma Deli cukup positif hal ini dibuktikan dengan masing tingginya tingkat hunian atau masih cukup antusiasnya minat masyarakat dalam menggunakan jasa Hotel Inna Dharma Deli. en_US
dc.subject Humas en_US
dc.subject Hotel Inna Dharma Deli en_US
dc.subject Citra en_US
dc.title Fungsi Humas Dalam Menjaga Dan Memelihara Fungsi Humas di Hotel Inna Dharma Deli Medan. (studi deskriptif kualitatif di Hotel Inna Dharma Deli Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account