Research Repository

Desain Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Model Guided Discovery Materi Barisan Dan Deret

Show simple item record

dc.contributor.author Wulandari, Dwi
dc.date.accessioned 2020-11-19T04:10:03Z
dc.date.available 2020-11-19T04:10:03Z
dc.date.issued 2020-11-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13685
dc.description.abstract Rendahnya kemampuan matematika siswa pada materi Barisan dan Deret disebabkan karena kurangnya cara dan metode komunikasi yang dilakukan oleh guru sehingga peneliti mendesain sebua perangkat Pembelajaran (LKPD). Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan desain pengembangan lembar kerja peserta didik materi Barisan dan Deret.Penelitian ini adalah penelitian pengembangan (RnD) menggunakan ADDIE yaitu dahap pendefinisian (define), tahap perancangan (design), dan tahap pengembangan (develop).Instrumen penelitian adalah angket uji kelayakan ahli dan instrument evaluasi hasil belajar. Berdasarkan hasil validasi Ahli, dari hasil penilaian akhir pada IPPP-1 oleh ketiga ahli dengan rata-rata skor 3,33 dengan persentase 83,25 % memenuhi kriteria layak.Hasil penilaian akhir pada IPPP-2 oleh ketiga ahli dengan dengan rata-rata skor 3,45 dengan persentase 86,25 % memenuhi kriteria layak.Serta hasil penilaian akhir pada IPPP-3 oleh ketiga ahli dengan rata-rata skor 3,25dengan persentase 81,25 % memenuhi kriteria layak.Berdasarkan data tersebut dapat disimpulkan bahwa desain pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Model Guided Discovery Materi Barisan dan Deret. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Desain Pengembangan en_US
dc.subject Perangkat Pembelajaran (LKPD) en_US
dc.subject Barisan dan Deret en_US
dc.title Desain Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Model Guided Discovery Materi Barisan Dan Deret en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account