Research Repository

Manajemen Komunikasi Dalam Pemasaran Barista Di Warung “Gara-Gara Kopi Binjai”

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Wina Fatmala
dc.date.accessioned 2020-11-19T03:00:15Z
dc.date.available 2020-11-19T03:00:15Z
dc.date.issued 2017-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13610
dc.description.abstract Skripsi ini berjudul “Manajemen Komunikasi Dalam Pemasaran Barista Di Warung Gara-Gara Kopi Binjai”. Masalah yang di kaji dalam penelitian ini adalah manajemen komunikasi pemasaran yang di gunakan Barista dalam menarik perhatian pengunjung untuk membeli kopi. Teori-teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, manajemen komunikasi, komunikasi pemasaran, barista, dan teori AIDDA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kualitatif yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis dan narasi. Narasumber dalam penelitian ini adalah 5 orang yang terdiri dari 1 Barista dan 4 pengunjung Warung Gara-Gara Kopi . Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara,dokumentasi dan kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen komunikasi dalam pemasaran barista di warung gara-gara kopi binjai ini berhasil menarik banyak pengunjung dan memasarkan barista di warung ini. Media sosial juga membantu dalam memasarkan barista dan menarik pengunjung agar datang ke warung gara-gara kopi tersebut. en_US
dc.subject Komunikasi en_US
dc.subject Manajemen Komunikasi en_US
dc.subject Pemasaran en_US
dc.subject Barista en_US
dc.title Manajemen Komunikasi Dalam Pemasaran Barista Di Warung “Gara-Gara Kopi Binjai” en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account