Research Repository

Strategi Pemasaran Tempe Skala Industri Rumah Tangga” Studi Kasus di Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia

Show simple item record

dc.contributor.author Trisna, Deageng
dc.date.accessioned 2020-11-19T01:12:20Z
dc.date.available 2020-11-19T01:12:20Z
dc.date.issued 2017-04-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13511
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada bulan Februari 2017 dengan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa pendapatan yang diperoleh dari industri rumah tangga tempe “A1” tersebut dan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran tempe yang diterapkan oleh industri rumah tangga tempe “A1” tersebut. Tempat penelitian ditentukan secara purposive (sengaja) dengan alasan bahwa produk olahan dari industri rumah tangga tempe “A1” ini cukup dikenal di pajak Sei Sikambing dan banyak diminati oleh para konsumen. Dari hasil penelitian, diperoleh biaya tetap yang dikeluarkan industri rumah tangga tempe “A1” dalam hitungan per bulan sebesar Rp. 4.766.666/bulan, dan untuk total biaya tetap per tahun sebesar Rp. 57.200.000/tahun. Pada biaya variabel, biaya yang dikeluarkan pada setiap bulanya sebesar Rp. 23.480.000/bulan, dan untuk total biaya variabel dalam hitungan pertahun sebesar Rp. 281.760.000/tahun. en_US
dc.subject Pemasaran Tempe Skala Industri Rumah Tangga en_US
dc.title Strategi Pemasaran Tempe Skala Industri Rumah Tangga” Studi Kasus di Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account