Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/13361
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRozi, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-11-18T07:51:17Z-
dc.date.available2020-11-18T07:51:17Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13361-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan motivasi terhadap keputusan membeli terhadap pembelian Emas Di Pegadaian Tanjung Balai. Pendekatan penelitian ini yaitu asosiatif dan kuantitatif dengan populasi seluruh pelanggan pegadaian T.Balai, menggunakan teknik sampling aksidental sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan angket (kuisioner). Teknik analisis data penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat statistic korelasi sederhana dan berganda Adapun yang menjadi hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada Ada pengaruh yang signifikan antara harga (X1) dan keputusan pembelian (Y) pembelian emas di pegadaian Tj Balai di tinjau karena probabilitas sig 0,005 lebih kecil dari α = 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara motivasi (X2) dan keputusan pembelian (Y) pembelian emas di pegadaian Tj Balai dimana probabilitas sig 0,005 lebih kecil dari α = 0,00.Ada pengaruh yang signifikan antara harga (X1) dan motivasi (X2) terhadap keputusan membeli (Y) pembelian emas di pegadaian Tj Balai dilihat dari R-squarenya adalah 21,1% dan juga taraf signifikannya sig 0,000 lebih kecil dari α = 0,05.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMotivasi Dan Keputusan Membelien_US
dc.titlePengaruh harga dan motivasi terhadap keputusan pembelian emas dalam membeli emas pada PT.Pegadaian (Persero) cabang Tanjung balaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD ROZI.pdf1.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.