Research Repository

Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di PT. Yasanda Dalam Meningkatkan Ekspor Dan Impor

Show simple item record

dc.contributor.author Novela, Ratih
dc.date.accessioned 2020-11-18T05:52:30Z
dc.date.available 2020-11-18T05:52:30Z
dc.date.issued 2017-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13245
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul “Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di PT.Yasanda Dalam Meningkatkan Ekpor dan Impor”. Dimana dalam penelitian ini si penulis akan mengevaluasi keberhasilan dari strategi komunikasi melalui komunikasi pemasaran, promosi, meningkatkan citra produk dan juga perusahaan. Dari sisi pelaksanaannya maupun dari sisi Efektifitasnya dilihat dari bagaiman taggapan konsumen terhadap perlaksanaan tersebut. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif, berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan si penulis kepada para narasumber hasil yang penulis dapatkan yaitu staff pemasaran dan juga staff humas sudah melakukan strategi komunikasi pemasara secara efektif itu semua didapatkan dari hasil wawancara yang dilakukan kepada para konsumen. Dari hasil yang sudah didapatkan maka seharusnya staff pemasaran dan juga staff humas Yasanda harus lebih meningkatkan komunikasi pemasaran yang jauh lebih efektif karna perkembangan jaman membuat komunikasi pemasaran jauh lebih bisa lebih menarik dari yang sekarang. en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Ekspor Dan Impor en_US
dc.title Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di PT. Yasanda Dalam Meningkatkan Ekspor Dan Impor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account