dc.contributor.author | Suhendy, Muhammad | |
dc.date.accessioned | 2020-11-17T07:45:18Z | |
dc.date.available | 2020-11-17T07:45:18Z | |
dc.date.issued | 2017-03-20 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12730 | |
dc.description.abstract | Kota Medan memiliki kepadatan tingkat kepadatan lalu lintas yang setiap tahun semakin meningkat. Untuk ruas jalan yang ditinjau, setelah dianalisis volume lalu lintas terbesar pada jam puncak terjadi pada Jl Balai Kota pada lengan sebesar 7256 smp/jam. Kecepatan rata-rata perjalanan pada ruas jalan yang tertinggi pada ruas jalan Brigjen Katamso di lajur B sebesar 50.548 km/jam dan ruas jalan A Balai Kota sebesar 40.218 km/jam. Hambatan samping tertinggi dari wilayah yang ditinjau adalah Jl Balai Kota dan Jl Guru Patimpus dengan tingkat hambatan samping antara 500-699 frekwensi bobot kejadian. Tingkat pelayanan ruas jalan yang di tinjau hampir semua termasuk kedalam tingkat pelayanan paling rendah (E). Kecuali Jl.Brigjen Katamso dan Jl Pemuda yang memiliki tingkat Indek Tingkat Pelayanan C , dari analisis data tersebut jalan yang memiliki Tingkat Pelayanan rendah perlu dilakukan perbaikan terhadap manajemen koordinasi di ruas jalan tersebut | en_US |
dc.subject | Ruas Jalan | en_US |
dc.subject | Kecepatan | en_US |
dc.title | Studi Manajemen Lalu Lintas Untukmeningkatkankinerja Jaringan Jalankota Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |