Research Repository

Branding Mobil Gowes (Moges) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan

Show simple item record

dc.contributor.author Syahriani, Sri Rezeki
dc.date.accessioned 2020-11-17T04:08:07Z
dc.date.available 2020-11-17T04:08:07Z
dc.date.issued 2017-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12465
dc.description.abstract Perkembangan dunia pemasaran nampaknya telah merambah ke berapa aspek seperti memasarkan potensi suatu daerah. Melihat kebutuhan hiburan anak-anak dan ,masyarakat dewasa yang semakin terhapus oleh zaman, Maka hadirlah mobil gowes yang dimana dapat menawarkan hiburan kepada semua kalangan. Khususnya di Kota Binjai, karena kurangnya wisata yang ada, maka Mobil Gowes ini sangat memberikan antusias yang baik dari masyarakat Kota Binjai maupun luar Kota. Masalah dari penelitian adalah: “Bagaimana Branding Mobil Gowes (MOGES) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan?”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar minat kunjungan wisatawan ke Kota Binjai terutama tempat wisata baru seperti Mobil Gowes. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan analisis deskriptif, melalui kegiatan observasi, yakni melakukan wawancara di lokasi. Narasumber dalam penelitian ini berjumlah 3 orang yaitu Segretaris Dinas Pariwisata Kota Binjai, Pemilik Mobil Gowes, wisatawan.Dari hasil penetian dapat disimpulkan bahwa Branding Mobil Gowes Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan ini terjadi perbedaan dalam menanggapi dimana apakah mobil gowes ini ilegal atau legal. en_US
dc.subject Branding Mobil Gowes (moges) en_US
dc.subject Wisatawan en_US
dc.title Branding Mobil Gowes (Moges) di Kota Binjai Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account