Research Repository

Pengaruh disain dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia

Show simple item record

dc.contributor.author Tanjung, Muhammad Husin
dc.date.accessioned 2020-11-17T03:08:11Z
dc.date.available 2020-11-17T03:08:11Z
dc.date.issued 2017-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12388
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah disain berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia di wilayah Sei Mencirim, untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia di wilayah Sei Mencirim dan untuk mengetahui apakah disain dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia di wilayah Sei Mencirim. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut. Populasi dalam penelitian ini semua keluarga yang membeli rumah di Perumahan Sei Mencirim. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada berpengaruh secara signifikan disain terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia. Dengan hasil pengujian thitung 3,112 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,012 < 0,05. Ada berpengaruh secara signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia. Dengan hasil pengujian thitung 2,165 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,036 < 0,05. Ada berpengaruh secara simultan disain dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia. Dengan hasil pengujian nilai Fhitung 8,525 > Ftabel 3,833 dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. en_US
dc.subject Disain en_US
dc.subject Promosi dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh disain dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Nailah Adi Kurnia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account