Research Repository

Analisis Fungsi Anggaran Sebagai Alat Pengawasan Pajak Reklame Pada Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Amalia, Dhiny
dc.date.accessioned 2020-11-16T01:45:59Z
dc.date.available 2020-11-16T01:45:59Z
dc.date.issued 2017-04-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11704
dc.description.abstract Penulisan skripsi ini dibuat melalui penelitian yang dilakukan di Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa bagaimana pengawasan pajak reklame yang dilakukan Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah Kota Medan dan Untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan belum tercapainya realisasi pajak reklame sesuai dengan target yang ditentukan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif yaitu, pendekatan yang dilakukakan dengan mengumpulkan data, mengklasifikasi data, menganalisis data sehingga memberikan suatu gambaran yang sebenarnya mengenai keadaan perusahaan dan, menarik kesimpulan dan membandingkan masalah dengan teori-teori untuk mendukung masalah. Data yang diterima dari Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah Kota Medan merupakan data pajak reklame dari tahun 2012-2015. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu belum efektifnya fungsi anggaran sebagai alat pengawasan penerimaan pajak reklame di Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah Kota Medan, ini dapat dibuktikan dengan membandingkan antara anggaran dengan realisasi pajak reklame yang mana dilihat pada tahun 2012-2015 realisasi pajak reklame selalu mengalami penurunan. Kepatuhan wajib pajak merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi penerimaan pajak reklame. Untuk meningkatkan pengawasan pajak reklame agar dapat efektif dalam pencapaian target pajak reklame, pihak Badan Pengelola Pajak & Reklame Daerah Kota Medan dapat mengambil tindakan konkrit terhadap penyimpangan yang terjadi serta melakukan sosialisasi kepada wajib pajak tentang Peraturan Daerah Kota Medan Nomor 11 tahun 2011 tentang pajak reklame. en_US
dc.subject Pengawasan en_US
dc.subject Pajak Reklame en_US
dc.title Analisis Fungsi Anggaran Sebagai Alat Pengawasan Pajak Reklame Pada Badan Pengelola Pajak & Retribusi Daerah Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account