Research Repository

Pengaruh Promosi Dan Karakteristik Produk Dalam Menciptakan Minat Pembelian Smartphone Oppo Di Kalangan Mahasiswa UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Matondang, Novri Rianda
dc.date.accessioned 2020-11-14T04:51:29Z
dc.date.available 2020-11-14T04:51:29Z
dc.date.issued 2017-04-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11461
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan karakteristik terhadap minat beli smarthphone Oppo. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMSU dengan menggunakan teknik eksidental sampling berjumlah 66 orang mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pertanyaan (Questioner), yaitu dengan membuat daftar pertanyaan dalam bentuk angket yang ditujukan kepada mahasiswa. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji korelasi, uji t, uji F dan uji determinasi. Hasil penelitian menggunakan uji t dapat disimpulkan bahwa promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli smarthphone OPPO. Karakteristik produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli smarthphone OPPO. Promosi dan karakteristik produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli smarthphone OPPO. Nilai R-Square yang diperoleh adalah sebesar 0,538 menunjukkan sekitar 53.8% variabel Y (Minat beli) dapat dijelaskan oleh variabel Promosi dan Karakteristik produk. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Karakteristik Produk dan Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Promosi Dan Karakteristik Produk Dalam Menciptakan Minat Pembelian Smartphone Oppo Di Kalangan Mahasiswa UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account