Research Repository

Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Copa Coffee Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Astuti, Diah Meitri
dc.date.accessioned 2020-11-14T04:15:59Z
dc.date.available 2020-11-14T04:15:59Z
dc.date.issued 2017-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11424
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere (General Eksterior) terhadap keputusan pembelian konsumen Copa Cofee Medan, untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere (General Interior) terhadap keputusan pembelian konsumen Copa Cofee Medan dan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere (General Eksterior dan General Interior) terhadap keputusan pembelian konsumen Copa Cofee Medan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah pengelolaan atau pengaturan store atmosphere belum berfungsi secara maksimal untuk mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembeliannya. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan asosiatif. Pendekatan asosiatif adalah pendekatan yang menggunakan dua variabel atau lebih guna mengetahui hubungan atau pengaruh antara variabel yang satu dengan yang lain. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan asosiatif. Pendekatan asosiatif adalah pendekatan yang menggunakan dua variabel atau lebih guna mengetahui hubungan atau pengaruh antara variabel yang satu dengan yang lain. teknik pengambilan sampel yaitu dengan teknik non propability dengan mengambil 90 orang sampel pelanggan copa coffee. Dari hasil penelitian ini terbukti bahwa General Exterior berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Copa Coffee. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa ada pengaruh General Interior terhadap Keputusan Pembelian pada Copa Coffee. Hasil penelitian ini diketahui bahwa ada pengaruh signifikan secara simultan variabel General Exterior dan General Interior terhadap Keputusan Pembelian pada Copa Coffee. Nilai R Square 0,360 atau 36,0% menunjukkan variabel Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi General Exterior (X1) dan General Interior (X2). Sisanya 64,0% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Store Atmosphere (General Exterior dan gerneral Interior) en_US
dc.title Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Copa Coffee Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account