Research Repository

Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara,

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhana, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-11-14T03:18:25Z
dc.date.available 2020-11-14T03:18:25Z
dc.date.issued 2017-08-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11351
dc.description.abstract Keputusan pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya, personal selling dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan personal selling tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung 0,782 < 1,991 ttabel dan 0,436 > 0,05, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,633 > 1,991 dan 0,010 < 0,05. Hasil uji F Fhitung 3,940 > 3,130 dan 0,023 < 0,05 artinya ada pengaruh personal selling dan kualitas produk secara signifikan terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara Nilai koefisien determinasi sebesar 9,3%, memperlihatkan kontribusi personal selling dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan sisanya 90,7% dipengaruhi variabel yang tidak diteliti en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Oppo Smartphone diUniversitas muhammadiyah Sumatera Utara, en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account