Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Cepat Aman (KCA) PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Masitoh, Rini
dc.date.accessioned 2020-11-14T02:22:50Z
dc.date.available 2020-11-14T02:22:50Z
dc.date.issued 2017-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11289
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan nasabah Kredit Cepat Aman (KCA) di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan secara parsial terhadap kepuasan nasabah Kredit Cepat Aman (KCA) di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara simultan terhadap kepuasan nasabah Kredit Cepat Aman (KCA) di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan. Sampel adalah nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan sebanyak 100 orang nasabah. Dengan menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu penentuan sample berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket dan studi dokumen. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji-t, uji-F dan koefisien determinasi. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu – Medan. Citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan. Kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan pada taraf a0,05. . en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Citra Perusahaan dan Kepuasan Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Cepat Aman (KCA) PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu - Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account