Research Repository

Pengaruh Brand Image dan Cita Rasa Terhadap Impulse Buying Produk Thai Tea Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Meli, Wan Fitriana
dc.date.accessioned 2020-11-13T06:56:59Z
dc.date.available 2020-11-13T06:56:59Z
dc.date.issued 2020-11-07
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11149
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan cita rasa terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah brand image dan cita rasa berpengaruh terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi penelitian ini dibatasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yang sudah pernah membeli produk thai tea, sampel penelitian ini adalah 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial brand image berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap impulse buying, secara parsial cita rasa berpengaruh signifikan terhadap impuse buying dan secara simultan brand image dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Cita Rasa en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Brand Image dan Cita Rasa Terhadap Impulse Buying Produk Thai Tea Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account