dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan cita
rasa terhadap impulse buying produk thai tea pada Mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah
brand image dan cita rasa berpengaruh terhadap impulse buying produk thai tea
pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi penelitian
ini dibatasi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yang sudah pernah
membeli produk thai tea, sampel penelitian ini adalah 97 responden. Teknik
pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, wawancara dan kuisioner
yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi
linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial brand image berpengaruh
tetapi tidak signifikan terhadap impulse buying, secara parsial cita rasa
berpengaruh signifikan terhadap impuse buying dan secara simultan brand image
dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap impulse buying produk thai tea pada
Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara. |
en_US |