Research Repository

Pengaruh Pesan Iklan Halal di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ‘’Total Almeera’’ (Studi di Kelurahan Tegal Sari Mandala III)

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Sari Longgom
dc.date.accessioned 2020-11-13T04:12:00Z
dc.date.available 2020-11-13T04:12:00Z
dc.date.issued 2018-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11049
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pesan iklan halal di televisi terhadap keputusan pembelian produk Total Almeera di Kelurahan Tegal Sari Mandala III. Teori dalam penelitian ini adalah Teori AIDDA. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian survey, informasi yang dikumpulkan dari responden dengan menggunakan instrumen kuesioner. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Tegal Sari Mandala III Lingkungan XIII Medan, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Dari hasil analisis korelasi product moment persons yang dilakukan, menunjukkan bahwa hasil r hitung korelasi pengaruh pesan iklan halal di televisi dan keputusan pembelian diperoleh nilai sebesar 0,264. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara kedua variabel bernilai agak kuat, karena berada pada interval korelasi 0,20 sampai 0,40 seperti yang tercantum pada tabel 3.2 Interval koefisien Korelasi. Dengan hasil yang dijabarkan dalam peneltian ini bahwa nilai r sebesar 0,264, hal ini menunjukan bahwa nilai r > 0 maka telah terjadi hubungan linier positif maka Ha diterima dan Ho ditolak. en_US
dc.subject Pesan Iklan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Pesan Iklan Halal di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ‘’Total Almeera’’ (Studi di Kelurahan Tegal Sari Mandala III) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account