Research Repository

Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Mata Pelajaran Matematika di SMK Negeri 5 Medan Tahun 2017/2018

Show simple item record

dc.contributor.author Hasibuan, Septi Annisa
dc.date.accessioned 2020-11-11T07:39:34Z
dc.date.available 2020-11-11T07:39:34Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10436
dc.description.abstract Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana instrumen asesmen yang valid pada mata pelajaran matematika kelas XII TITL 3 SMK Negeri 5 Medan tahun pelajaran 2017/2018 ditinjau dari aktivitas siswa, ketuntasan belajar siswa, kemampuan guru mengelola kelas dan respon siswa dalam belajar. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui kualitas produk ditinjau dari aspek kevalidan. Jenis penelitian ini adalah pengembangan yang mengacu model ADDIE dengan tahapan Analysis, Design, Development,Implementation and Evaluation.Objek dalam penelitian ini adalah pengembangan instrumen asesmen higher order thinking skill (HOTS) pada materi peluang pada siswa SMK kelas XII TITL3. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar penilaian perangkat pembelajaran untuk megetahui kevalidan perangkat pembelajaran. Hasil penelitian ini adalah perangkat pembelajaran berupa RPP dan Tes, media pembelajaran menggunakan instrument asesmen SMK kelas XII TITL3. en_US
dc.subject Hots en_US
dc.subject Instrumen asesmen en_US
dc.subject Peluang en_US
dc.title Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Mata Pelajaran Matematika di SMK Negeri 5 Medan Tahun 2017/2018 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account