dc.description.abstract |
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh desain terhadap
Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan. Untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray
Putratama-Medan. Untuk mengetahui pengaruh desain dan kualitas produk
terhadap Kepuasan konsumen pada PT Rapy Ray Putratama-Medan.
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan wawancara dan daftar pertanyaan (questioner). Tehnik analisis
yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan
koefisien determinasi.
Desain berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang
membeli produk alumunium pada PT Rapy Putratama – Medan, terlihat dari
nilai thitung 3,152 > ttabel 1,967. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan
positif terhadap kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium pada
PT Rapy Putratama – Medan, dilihat dari nilai thitung 4,452 > ttabel 1,967. Desain
dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap
kepuasan pelanggan yang membeli produk alumunium, dilihat dari nilai Fhitung
23.594 ≤ Ftabel 3,09 kemudian dilihat dengan hasil nilai probabilitas signifikan
0.000 > 0,05. |
en_US |