DSpace Repository

Pemanfaatan Media Sosial Di Kalangan Penyiar Radio Most FM Untuk Berkomunikasi Dengan Para Pendengarnya

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, M. Firzananda
dc.date.accessioned 2020-11-04T08:39:46Z
dc.date.available 2020-11-04T08:39:46Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7613
dc.description.abstract Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui pemanfaatan media sosial di kalangan penyiar radio Most FM untuk berkomunikasi dengan para pendengarnya. Media sosial saat ini telah menjadi trend dalam komunikasi pemasaran. Peneliti menggunakan teori komunikasi massa. Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi jejaring sosial, dan dunia virtual. adapun metode penelitiannya, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif. Media sosial merupakan perkembangan mutakhir dari teknologi-teknologi perkembangan web baru berbasis internet, yang memudahkan penyiar dan pendengar agar dapat berkomunikasi, sehingga seorang penyiar dapat lebih luas menjangkau calon pendengarnya. Media sosial memudahkan penyiar dan pendengar untuk dapat melakukan komunikasi dua arah en_US
dc.subject Radio en_US
dc.subject Komunikasi Massa en_US
dc.title Pemanfaatan Media Sosial Di Kalangan Penyiar Radio Most FM Untuk Berkomunikasi Dengan Para Pendengarnya en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account