DSpace Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran Kfc Gajah Mada Dalam Membentuk Brand Equitas Masyarakat (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kfc Gajah Mada)

Show simple item record

dc.contributor.author Rezmayzar, M
dc.date.accessioned 2020-11-04T08:33:49Z
dc.date.available 2020-11-04T08:33:49Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7607
dc.description.abstract Rumusan masalah penelitian ini merupakan dasar perumusan kerangka pemikiran.Untuk memperoleh kerangka penelitian yang jelas dan menyeluruh (komprehensif) diperlukan dukungan kerangka teori yang dapat menjelaskan semua pengertian dan definisi dari variabel-variabel yang dipakai dalam penelitian, baik variabel yang bersifat independen maupun dependen. Berdasarkan latar belakang rumusan yang akan peneliti kaji adalah “Bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk Brand Equitas masyarakat pada KFC Gajah Mada?”. Peneliti mengambil lokasi penelitian di KFC Gajah Mada Medan. Penelitian dengan judul “Strategi Komunikasi Pemasaran KFC Gajah Mada Medan Dalam Membentuk Brand Ekuitas Masyarakat”. Tujuan penelitian ini adalah Mengetahui strategi komunikasi pemasaran KFC Gajah Mada Medan dalam membentuk Brand Equitas masyarakat dan faktor – faktor apa yang perlu ditingkatkan dalam brand equitas masyarakat. Jenis penelitian yang diambil peneliti adalah deskriptif kualitatif. Tahap pengumpulan data penelitian yaitu melakukan proses wawancara tatap muka dengan narasumber, observasi serta dokumentasi, hasil pengamatan, dan hasil pembicaraan yang dianalisis peneliti hingga tahap penarikan kesimpulan. Narasumber yang diwawancara oleh peneliti yaitu 4 (empat) orang terdiri dari Hrd, Supervisor, dan 2 (dua) orang konsumen dengan mengajukan masing- masing 10 (sepuluh) pertanyaan untuk memenuhi kebutuhan dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti. Berdasarkan hasil penelitian yang diolah, bahwa strategi yang dilakukan KFC Gajah Mada Medan untuk membentuk brand ekuitas masyarakat sudah cukup baik en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran Kfc Gajah Mada Dalam Membentuk Brand Equitas Masyarakat (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kfc Gajah Mada) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account