DSpace Repository

Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility terhadap Reputasi dan Profitabilitas Perusahaan (studi kasus pada bank umum syariah tahun 2013-2017)

Show simple item record

dc.contributor.author Lubis, Elsa Indriani
dc.date.accessioned 2020-11-04T05:53:52Z
dc.date.available 2020-11-04T05:53:52Z
dc.date.issued 2018-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7486
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility terhadap Reputasi dan Profitabilitas Perusahaan. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi pada penelitian ini adalah Bank Umum Syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (ojk) tahun 2013-2017. Sampel penelitian ini berjuamlah 9 Bank Umum Syariah tahun 2013-2017. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah dokumenter. teknik analisis data penelitian ini yaitu statistik deskriptif dan analisis regresi sederhana dengan alat hitung berupa SPSS v.18.00 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic Corporate Social Resposibility berpengaruh terhadap Reputasi tetapi tidak berpengaruh terhadap Profitabilitas. en_US
dc.subject Islamic Corporate Social Responsibility en_US
dc.subject Reputasi en_US
dc.subject Profitabilitas en_US
dc.title Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility terhadap Reputasi dan Profitabilitas Perusahaan (studi kasus pada bank umum syariah tahun 2013-2017) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account