DSpace Repository

Persepsi Penonton Tentang Iklan Trailer Bersambung (Studi Pada Film Avengers End Game)

Show simple item record

dc.contributor.author Tussalam, Ali Nafiza
dc.date.accessioned 2020-11-04T02:16:57Z
dc.date.available 2020-11-04T02:16:57Z
dc.date.issued 2019-10-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7309
dc.description.abstract Penelitian dengan judulPersepsi Penonton Tentang Iklan Trailer Bersambung (Studi Pada Film Avengers End Game).Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persepsi mayoritas masyarakat yang cenderung memaknai film hanya sebagai media untuk mendapatkan hiburan semata, pada kenyataannya, kekuatan dan kemampuan film mampu membentuk persepsi masyarakat dengan muatan pesan didalamnya. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi massa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian ini membahas bahwasanya persepsi penonton sangat tergantung dengan apa yang disuguhkan di trailer, penonton bisa menjadi sangat antusias dengan filmnya atau tidak, itu tergantung dari seberapa menarik trailer yang ditayangkan, karena trailer yang disuguhkan kepada penonton dapat membentuk persepsi penonton tentang apa isi cerita film tersebut. Hasil dari penelitian ini adalah, pesan yang disampaikan didalam trailer bersambung mampu membentuk persepsi penonton, dari yang sekadar ingin menonton filmnya karena sedang hype, menjadi semakin penasaran, antusias dan ingin terus mengikuti info-info yang paling update mengenai film tersebut. en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Trailer Bersambung, Iklan en_US
dc.subject Komunikasi Massa en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.title Persepsi Penonton Tentang Iklan Trailer Bersambung (Studi Pada Film Avengers End Game) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account