DSpace Repository

.Pengaruh Penerapan Sistem Adminitrasi Modern Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang PribadiPada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran

Show simple item record

dc.contributor.author Sukoco, Prayogi Irawan
dc.date.accessioned 2020-11-04T02:14:48Z
dc.date.available 2020-11-04T02:14:48Z
dc.date.issued 2019-10-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7307
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penerapan sistem adminitrasi perpajakan modern dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran baik secara parsial maupun secara simultan.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak orang pribadiyang terdaftar di KPP Pratam Kisaransedangkansampel dalam penelitian ini sebagian wajib pajak yang di tetapkan 60 orang wajib pajak dengan menggunakan kuota sempling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan bahwa penerapan sistem adminitrasi modern berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi dikarenakan hasil dari thitung lebih besar dari ttabel, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi dikarenakan hasil dari thitung lebih besar dari ttabel, dan secara bersama-sama penerapan sistem adminitrasi modern dan kualitas pelayanaan berpengaruh terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadipada kantor pelayanan pajak pratama Kisaran dikarenakan hasil dari Fhitung lebih besar dari Ftabel. en_US
dc.subject Penerapan Sistem Adminitrasi Modern en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title .Pengaruh Penerapan Sistem Adminitrasi Modern Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang PribadiPada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account