DSpace Repository

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Afni Aridha, Nur
dc.date.accessioned 2020-02-28T11:32:37Z
dc.date.available 2020-02-28T11:32:37Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/58
dc.description.abstract Koperasi Syariah 212 Mart Medan ini menjadi objek yang menarik bagi penulis karena minimarket ini muncul dengan latar belakang aksi pembelaan umat Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Metode pengelolahan data yang digunakan penelitian adalah regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan SPSS versi 22,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk sebesar 0,832>0,05 dan Promosi sebesar 0,145>0,05 secara persial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada 212 Mart, sedangkan Harga secara persial berpengaruh signifikan sebesar 0,000<0,05 terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen 212 Mart. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara simultan sama-sama berpengaruh signifikan sebesar 0,000<0,05 terhadap Keputusan Pembelian pada 212 Mart. Artinya Kualitas Produk, Harga dan Promosi mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen 212 Mart Medan sebesar 81,1% sedangkan 18,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account