DSpace Repository

STRATEGI PROMOSI PADA PERUSAHAAN MODE FASHION GROUP DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS

Show simple item record

dc.contributor.author Rizki, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-10-23T03:23:01Z
dc.date.available 2020-10-23T03:23:01Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5713
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor internal dan eksternal yang dilakukan Perusahaan Mode Fashion Group dan untuk mengetahui strategi yang diterapkan Perusahaan Mode Fashion Group dalam meningkatkan volume penjualan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu studi pustaka dan interview. Teknik analisis data adalah analisis SWOT untuk menganalisa kekuatan, kelamahan, peluang dan ancaman yang dihadapi perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, kesimpulannya adalah untuk dapat mengembangkan aktivitas promosi agar berjalan efektif harus melakukan tahapan mengidentifikasi target, menentukan tujuan promosim merancang pesan, memilih saluran promosi, menetapkan total anggaran promosi, memutuskan bauran promosi, mengulur hasil promosi dan mengelola proses komunikasi pemasaran. Maka penulis menarik kesimpulan dalam penelitian ini bahwa strategi promosi berpengaruh dalam meningkatkan volume penjualan pada Perusahaan Mode Fashion Group dalam menghaadapi persaingan bisnis. en_US
dc.subject Strategi Promosi en_US
dc.subject Persaingan Bisnis en_US
dc.title STRATEGI PROMOSI PADA PERUSAHAAN MODE FASHION GROUP DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account