DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus BMT Masyarakat Madani Sumut)

Show simple item record

dc.contributor.author Murtia
dc.date.accessioned 2020-10-23T03:21:16Z
dc.date.available 2020-10-23T03:21:16Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5710
dc.description.abstract Penelitian ini dibuat karena kurangnya Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Rumusan yang diteliti adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada BMT Masyarakat Madani Sumut? Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada BMT Masyarakat Madani Sumut. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. data kuantitatif adalah data yang terbentuk angka yang diperoleh dari penelitian penyebaran angket.berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Kualitas pelayanan tehadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus BMT Masyarakat Madani SUmut) sangat berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen) en_US
dc.subject Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasusu BMT MAsyarakat Madani Sumut) sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus BMT Masyarakat Madani Sumut) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account