DSpace Repository

Perencanaan Komunikasi Pemasaran Founder Glsk Melalui Video Dan Foto Di Media Sosial

Show simple item record

dc.contributor.author Syahputra, Dino
dc.date.accessioned 2020-09-19T08:07:57Z
dc.date.available 2020-09-19T08:07:57Z
dc.date.issued 2020-08-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5341
dc.description.abstract GLSK adalah brand foto dan video dokumentasi di Medan, brand ini sudah seperti trendsetter bagi para pekerja videografi. Brand GLSK sendiri baru berusia 4 tahun tapi sudah bisa menjadi brand teratas di kota Medan, ini dapat dilihat dari project yang dikerjakan oleh mereka yang ditampilkan di sosial media instagram GLSK dan foundernya, mulai dari anak presiden, artis dan lainnya serta mereka juga pernah mengerjakan pekerjaan ini sampai luar negri. Untuk sampai ke titik seperti ini founder GLSK melakukan pemasaran melalui sosial media lewat foto dan video, tentunya dengan perencanaan komunikasi pemasaran yang dibuat dan dilakukan oleh founder GLSK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan founder GLSK melalui foto dan video di media sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, cara mengumpulkan data adalah dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun narasumber dari penelitian ini adalah founder sekaligus CEO dari GLSK. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa founder GLSK sudah melakukan pemasaran dengan perencanaan komunikasi sesuai dengan menerapkan dasar-dasar tahapan perencanaan komunikasi menurut Wahyudi (2010) seperti: tahap identifikasi masalah, tahap perumusan tujuan komunikasi, tahap penetapan rencana strategis, tahap penetapan rencana oprasional, tahap penyusunan rencana evaluasi, tahap perencanaan rekomendasi. Salah satunya dengan cara upload foto dan video hasil produksi GLSK di sosial media instagram dengan kualitas standart yang sudah ditetapkan GLSK sendiri serta tetap memberikan ciri khas dari GLSK dengan konsisten, menjaga sikap bersosial media untuk menjaga serta menaikkan nama baik brand GLSK dan lainnya. Dengan melakukan berbagai macam hal di atas maka dapat menarik minat konsumen dan meningkatkan pemasaran brand GLSK melalui video dan foto di media sosial en_US
dc.subject Perencanaan komunikasi en_US
dc.subject komunikasi pemasaran en_US
dc.subject Media sosial en_US
dc.title Perencanaan Komunikasi Pemasaran Founder Glsk Melalui Video Dan Foto Di Media Sosial en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account