DSpace Repository

Pengaruh Aplikasi Media Advertising Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung ke Taman Air Percut Deli Serdang Dalam Perspektif Islam

Show simple item record

dc.contributor.author Andreyani, Ika
dc.date.accessioned 2020-02-28T11:05:30Z
dc.date.available 2020-02-28T11:05:30Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/51
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aplikasi media advertising terhadap minat wisatawan berkunjung ke taman air Percut Deli Serdang. Pendekataan penelitian yang digunakan merupakan pendekatan kuantitatif dengan pengolahan data SPSS Statistics Versi 22. Data yang diambil adalah data primer dan data sekunder teknik pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan 100 sampel pengunjung dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung > ttabel yaitu (7,604) > (1,984) dengan taraf signifikan hasil sebesar 0,000 < 0,05 artinya aplikasi media advertising memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat berkunjung. en_US
dc.subject Media Advertising en_US
dc.subject Minat Berkunjung en_US
dc.title Pengaruh Aplikasi Media Advertising Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung ke Taman Air Percut Deli Serdang Dalam Perspektif Islam en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account