DSpace Repository

Analisis Penerapan Komunikasi Persuasif Pada Kei.ka Syar’i Boutique

Show simple item record

dc.contributor.author Yuri, Safira Ulfi
dc.date.accessioned 2020-09-10T05:49:50Z
dc.date.available 2020-09-10T05:49:50Z
dc.date.issued 2020-08-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5169
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan komunikasi persuasif pada Kei.ka Syar’i Boutique. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pengelola dan konsumen Kei.ka Syar’i Boutique. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa komunikasi persuasif sudah diterapkan Kei.ka Syar’i Boutique pada saat promosi melalui sosial media, namun terdapat hambatan yang bersifat internal dan eksternal. Hambatan internal berkaitan dengan kondisi psikologis kedua pihak. Sedangkan hambatan eksternal berkaitan dengan masalah waktu, gangguan komunikasi, dan arus pesan. Penerapan komunikasi persuasif pada Kei.ka Syar’i Boutique dilakukan melalui marketing dengan cara promosi di berbagai media seperti official account Kei.ka di Instagram, Facebook, WhatsApp, Moeha TV, dan juga dari mulut ke mulut en_US
dc.subject Persuasif en_US
dc.subject Komunikator en_US
dc.subject Komunikan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title Analisis Penerapan Komunikasi Persuasif Pada Kei.ka Syar’i Boutique en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account