dc.description.abstract |
Tujuan penelitian yang diteliti adalah untuk mengetahui pengaruh strategi
keunggulan bersaing terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan,
untuk mengetahui pengaruh positioning terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS AlWashliyah Medan, untuk mengetaui pengaruh marketing orientation terhadap kinerja
perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan, untuk mengetahui pengaruh strategi
keunggulan bersaing, positioning, dan marketing orientation terhadap kinerja
perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan.
Metode penlitian skrispsi ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, Dengan
teknik pengumpulan data berupa kuisioner yang disebarkan kepada 91 responden. Dalam
menganalisis data penelitian menggunakan analisis data regresi berganda dengan
langkah-langkah berupa uji asumsi klasik, pengujian hipotesis, uji validitas, uji
reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini, menunjukan bahwa berdasarkan uji f, keunggulan
bersaing, positioning, dan marketing orientation berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan. Dan berdasarkan Uji
t, keunggulan bersaing, positioning dan marketing orientation berpengaruh dan
signifikan terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan. |
en_US |