DSpace Repository

Analisis Preferensi Nasabah Pada PRUlink Syariah Assurance Account (Studi Kasus Kantor Pemasaran Mandiri Prestasi PT. Prudential Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Koto, Romadhan Ibrahim
dc.date.accessioned 2020-07-02T03:43:30Z
dc.date.available 2020-07-02T03:43:30Z
dc.date.issued 2016-03-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4459
dc.description.abstract Asuransi syariah menerapkan konsep tolong menolong dan melindungi satu dengan yang lain dengan menyisihkan dananya sebagai iuran kebajikan yang disebut Tabarru’. Sistem ini tidak menggunakan pengalihan resiko (risk transfer) di mana tertanggung harus membayar premi, tetapi lebih merupakan pembagian resiko (risk sharing) di mana para peserta saling menanggung. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan preferensi nasabah pada PRUlink Syariah Assurance Account. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan wawancara dan dokumentasi sebagai metode pengumpulan data. Data diperoleh dari responden yaitu nasabah yang berjumlah 5 orang yang sudah menjadi nasabah atau pemegang polis. Data yang terkumpul dianalisis dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa preferensi nasabah pada PRUlink Syariah Assurance Account dilakukan di kantor pemasaran mandiri prestasi kota Medan dapat dilihat bahwa ada tiga pilihan,kesukaan atau kecenderungan nasabah yaitu pengetahuan nasabah PT. Prudential Life Assurance kota Medan terhadap asuransi syariah dan Prudential, Inovasi produk untuk PAA syariah dan Prosedur Klaim di Prudential. en_US
dc.subject Preferensi Nasabah en_US
dc.subject PAA Syariah en_US
dc.subject Asuransi Prudential en_US
dc.title Analisis Preferensi Nasabah Pada PRUlink Syariah Assurance Account (Studi Kasus Kantor Pemasaran Mandiri Prestasi PT. Prudential Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account