Research Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Risol Yomi dalam meningkatkan jumlah Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Astri Roitonia
dc.date.accessioned 2025-10-29T13:44:54Z
dc.date.available 2025-10-29T13:44:54Z
dc.date.issued 2025-08-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29543
dc.description.abstract Skripsi ini berjudul “ Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Risoal Yomi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen” Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran digital yang digunakan Risol Yomi unuk menarik perhatian konsumen untuk membeli produk. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Risol Yomi mengolah strategi komunikasi pemasaran digital dalam meningkatkan jumlah konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisi strategi komunikasi pemasaran digital yang diterapkan oleh Risol Yomi dalam meningkatkan jumlah konsumen. Peneliti ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang menghasilkan data tertulis. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Narasumber dalam penelitian ini yaitu 3 orang terdiri dari 1 pemilik usaha dan 2 konsumen Risol Yomi. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital Risol Yomi cukup berhasil menarik lumayan konsumen, dan media sosial sangat berpengaruh pada penjualanan risol yomi. Namun strategi yang digunakan pada risol yomi juga pasti adanya kelemahan dikarenakan banyaknya pesaing yang menjual produk yang serupa dengan risol yomi. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi pemasaran en_US
dc.subject pemasaran digital en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Risol Yomi dalam meningkatkan jumlah Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account