| dc.description.abstract |
Penelitian ini
bertujuan untuk 1. Untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus
Smothies Rayna Medan. 2. Untuk mengetahui Faktor-faktor yang mempengaruhi
kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna Medan. Metode
penelitian
ini
menggunakan metode kuantitatif, Prosesnya melibatkan
pengumpulan data melalui instrumen terstruktur seperti survei dan kuesioner,
kemudian data tersebut diolah menggunakan analisis statistik untuk menarik
kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Faktor-faktor yang mem
pengaruhi kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna Medan
adalah Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), Harga (X3) dan Cita Rasa (X4)
secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen (Y). 2. Kepuasan konsumen terhadap penjualan Jus Smothies Rayna
Medan menunjukkan bahwa konsumen Jus Smoothies Rayna Medan secara umum
puas dengan kualitas produk, pelayanan, harga dan cita rasa yang diberikan.
Konsumen menyatakan bahwa jus smoothies yang dijual memiliki rasa yang enak
dan kualitas yang baik. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh staf juga dinilai
baik dan ramah. Dan juga beberapa konsumen menyatakan bahwa harga jus
smoothies sudah termasuk ekonomis dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.
Secara keseluruhan, konsumen puas dengan pengalaman membeli jus smoothies di
Rayna Medan dan akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. |
en_US |