DSpace Repository

PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MENDAFTAR UMRAH PADA PT. GADIKA TRAVEL MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author IBNU ZAIYAT, SHOFFAN
dc.date.accessioned 2020-04-08T11:57:31Z
dc.date.available 2020-04-08T11:57:31Z
dc.date.issued 2019-07-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2852
dc.description.abstract Shoffan Ibnu Zaiyat, 1501280031. Pengaruh Promosi Terhadap Minat Konsumen Untuk Mendaftar Umrah Pada PT. Gadika Travel Medan, Pembimbing Isra Hayati, S.Pd, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap minat konsumen untuk mendaftar umrah pada PT. Gadika Travel Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data kuesioner yang disebarkan kedapa responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan promosi (X) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat konsumen (Y) . Hasil dari uji t (parsial) diperoleh nilai sig 0.010 < 0.05, oleh sebab itu ketentuan uji t (parsial) dapat disimpulkan hipotesis HO ditolak dan Ha diterima yang berarti secara parsial promosi (X) berpengaruh terhadap minat konsumen (Y). en_US
dc.subject umrah en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject minat konsumen en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MENDAFTAR UMRAH PADA PT. GADIKA TRAVEL MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account