Research Repository

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HPAI PADA DISTRIBUTOR BUSINESS CENTER HNI MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author SALSABILA, NUR SARAH
dc.date.accessioned 2025-07-02T03:38:01Z
dc.date.available 2025-07-02T03:38:01Z
dc.date.issued 2025-04-13
dc.identifier.uri http://localhost:8080/handle/123456789/28104
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk HPAI Pada Distributor Business Center HNI Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitataif dengan alat analisis regresi linear berganda. Objek dalam penelitian ini merupakan konsumen HNI/HPAI dengan sampel sebanyak 94 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan diferensiasi produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan niilai koefisien determinasi sebesar 44.8% sedangkan sisanya sebesar 55.2% berasal dari variabel lain yang tidak termasuk pada penelitian. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Diferensiasi Produk, Harga en_US
dc.title PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HPAI PADA DISTRIBUTOR BUSINESS CENTER HNI MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account