dc.description.abstract |
PT. M3 Projexion adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa
desain grafis yang telah memiliki pengalaman dalam memenuhi berbagai
kebutuhan klien, baik dari sektor korporat maupun UKM. Dengan portofolio yang
beragam dan tim desainer yang profesional, PT. M3 Projexion berusaha untuk
memberikan hasil desain grafis yang tidak hanya memenuhi ekspektasi klien
tetapi juga mampu bersaing di tengah ketatnya industri desain grafis. Tujuan
Penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Kepuasan Klien Tentang Hasil
Design Grafis Pt. M3 Projexion. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif
deskriptif. Pendekatan ini bertujuan untuk memahami konteks, makna, dan
pengalaman yang dialami oleh individu atau kelompok dalam konteks sosial yang
spesifik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan teknik observasi, teknik wawancara, dan teknik dokumentasi. Hasil
penelitian menunjukan mayoritas klien PT. M3 Projexion merasa puas dengan
kualitas desain grafis yang modern, inovatif, dan sesuai kebutuhan mereka,
terutama dalam mendukung promosi dan identitas merek. Namun, ada beberapa
klien yang merasa kurang puas karena desain dianggap kurang merepresentasikan
identitas mereka atau belum sepenuhnya sesuai harapan. Ketidakpuasan ini
disebabkan oleh komunikasi yang kurang efektif dalam memahami kebutuhan
spesifik dan persepsi harga yang dirasa belum seimbang dengan hasil. |
en_US |