Research Repository

Model Komunikasi Interaksional Sales Cv. Indotech Water Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Anabela, Elvia
dc.date.accessioned 2025-05-16T10:04:51Z
dc.date.available 2025-05-16T10:04:51Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27236
dc.description.abstract Perusahaan Indotech Water merupakan yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan produk peralatan air, dihadapkan pada tantangan untuk meningkatkan minat beli konsumen dalam pasar yang kompetitif. Di dalam dunia pemasaran modern, komunikasi yang dilakukan oleh tenaga penjual atau sales memiliki peran yang sangat besar dalam membangun relasi dan kepercayaan dengan konsumen. Pada Indotech Water, tenaga penjual atau sales harus mampu menjelaskan produk dengan cara yang menarik, serta memberikan informasi yang relevan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Melalui komunikasi interaksional yang baik, mereka dapat meningkatkan minat beli pelanggan secara lebih efektif. Maka, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Model Komunikasi Interaksional Sales Cv. Indotech Water Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif kualitatif yang teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan teknik analisis data reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Model komunikasi interaksional yang diterapkan oleh sales CV. Indotech Water memiliki dampak positif dalam meningkatkan minat beli konsumen. Kejelasan pesan memastikan informasi yang disampaikan dapat dipahami dengan baik, penerimaan respon memungkinkan adanya interaksi yang lebih mendalam, dan feedback memberikan kesempatan untuk memperbaiki serta menyesuaikan strategi komunikasi. Dengan pendekatan ini, perusahaan dapat meningkatkan efektivitas pemasaran dan memperkuat loyalitas pelanggan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Model Komunikasi en_US
dc.subject Komunikasi Interaksional en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Model Komunikasi Interaksional Sales Cv. Indotech Water Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account