DSpace Repository

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PISANG PASIR WAIS DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author INDRIANI, NIA
dc.date.accessioned 2024-11-22T02:29:59Z
dc.date.available 2024-11-22T02:29:59Z
dc.date.issued 2024-11-06
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26505
dc.description.abstract Metode penentuan sampel yang dilakukan menggunakan teknik Accidental Sampling dengan mengambil sebanyak 30 responden yang membeli pisang pasir wais dengan varian harga Rp. 20.000. Analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokadastisistas), uji R2 , uji F, uji T, dan uji analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunkukkan bahwa variabel promosi secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian, dikarnakan promosi yang dilakukan oleh Pisang Pasir Wais merupakan bagian penting dari peningkatan angka penjualan. Berdasarkan pengamatan yang ada dilapangan, bahwasanya Pisang Passir Wais sudah mampu bersaing dengan produk sejenis. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PISANG PASIR WAIS DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account